You are here

UT-Online Learning Center

Halaman: ()   1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  12  13  14  15  ()
Hai Sobat.... Salam Kenal...
dari SOLAKHUDIN - Senin, 15 April 2013, 16:23
Anyone in the world
down aj
Hai Sobat.... Salam Kenal...
dari SOLAKHUDIN - Senin, 15 April 2013, 16:06
Anyone in the world
dowwn yo
Hai Sobat.... Salam Kenal...
dari SOLAKHUDIN - Kamis, 11 April 2013, 20:57
Anyone in the world

1.

Seorang wajiba pajak yang menyelenggarakan bisnis wajib menyelenggarakan pembukuan yang bersifat rahasia.


a.

Jelaskan pengertian pembukuan dan pencatatan yang sesuai dengan undang-undang

b.

Syarat pembukuan dan pencatanan

c.

Tujuan pembukuan dan pencatatan

2.

Sanksi apa yang dikenakan kepada wajib pajak bila pembukuannya tidak benar atau tidak sesuai kondisi sebenarnya

3.

Wajib pajak dapat diperiksa bila diduga melakukan kecurangan


a.

Jelaskan pengertian tindakan pemeriksaan menurut UU No. 28 tahun 2007

b.

Jelaskan definisi pemeriksaan rutin

4.

Jelaskan 2 metode pelaksanaan pemeriksaan pajak

5.

Wajib pajak bisa disidik oleh penyidik yang ditunjuk oleh negara. Jelaskan kewenangan penyidik pajak tersebut

[ Mengubah: Kamis, 11 April 2013, 21:42 ]
Gambar dari CATUR WAHONO
dari CATUR WAHONO - Sabtu, 9 Maret 2013, 16:25
Anyone in the world
Bagi seorang Mahasiswa, yang Seru itu bukan saat ia memperoleh gelar wisuda, tapi krn perjuangan yang telah ia lakukan hingga akhirnya ia diwisuda... berkedip

Bagi seorang Pengangguran, yang Seru itu bukan saat ia memperoleh pekerjaan, tapi krn usaha-usahanya hingga ia diterima kerja... tenang

Bagi seorang pekerja/karyawan, yang Seru itu bukan saat mendapatkan upah/gaji, tapi krn kerja keras yang ia lakukan selama menunaikan tugas hingga ia menerima upahnya... bijaksana

Bagi seorang pengusaha, yang Seru itu bukan saat ia berhasil dengan usahanya, tapi krn ikhtiarnya memulai bisnis dan mengembangkan usahanya... setuju

Bagi seorang Jomblo, yang Seru itu bukan saat ia telah mampu menikah, tapi krn penantian dan kesabarannya hingga ia dipertemukan dengan pendamping hidup pujaan hatinya... #eaa julurkan lidah

Bagi kader-kader dakwah, yang Seru itu bukan saat ia memperoleh kemenangan, tapi karena kerja-kerja nyata dan jalan-jalan yg mrk tempuh dalam memperolehnya itulah yang seru,... kejutan

Bagi semua orang, yang Seru itu bukan terletak pada Hasil yang kita dapatkan, tapi proses yang telah kita lalui, .... setuju

Karena jalan hidup ini memang terjal, jangan harap hasil dalam waktu singkat, butuh ikhtiar untuk mewujudkan semua apa yang kita inginkan... selagi kita berikhtiar maka harapan pasti akan terwujud.. #menyemangatidiri tersipu
[ Mengubah: Sabtu, 9 Maret 2013, 16:32 ]
puncak Ciremai Mt.
dari DANA LUTHFIANA - Kamis, 7 Maret 2013, 22:38
Anyone in the world
Menyesal rasanya telah menyianyiakan 1 semester kemarin, but.. the show must goes on..

oke klo satu semester kemarin gue gagal kuliah karena rasa malas yang jadi pemenang, semester ini gue buktikan, klo gue bisa menyelesaikan kuliah ini senyum)

oke, sambil belajar, juga boleh dong sambil refreshing, sejenak melepas lelah dari rutinitas.. jalan-jalan bareng yuk, gue bikin trip nih..

TRIP MERABA ANAK GUNUNG KRAKATAU


untuk lebih jelasnya, intip aja page fb nya yaa..

hehe..

Yuk belajar, yuk jalan-jalan.. ;)



have a nice day semuaaa! #Cheers


Dana.

Gambar dari TRIESA NURUL AZMI
dari TRIESA NURUL AZMI - Rabu, 6 Maret 2013, 13:56
Anyone in the world
Sekedar berbagi informasi.
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik disini.
Terimakasih.

[ Mengubah: Rabu, 6 Maret 2013, 13:57 ]
Anak ke 6 dari 6 bersaudara
dari RANA MULYANA - Rabu, 20 Pebruari 2013, 20:47
Anyone in the world
Kuakui, kuliah bukanlah cita-citaku ketika masih duduk dibangku sekolah menengah. Jutaan rupiah untuk masuk perguruan tinggi lebih baik uang itu untuk modal usaha. Hingga pada saatnya kelulusan, tidak ada jutaan rupiah pun untuk modal usaha. Jangankan untuk modal usaha, biaya pra-kelulusan dan tunggakan saja belum sepenuhnya dilunasi. Bekerja adalah solusi jangka pendek waktu itu.

Menghasilkan dan terus menghasilkan hanya mencukupi kebutuhan sehari-hari, hari ini dan besok. Sedangkan untuk dewasa, kita perlu mempersiapkan masa depan.

Tiga tahun terakhir, rupanya orang-orang disekitar, secara langsung menyadarkanku betapa pentingnya pendidikan itu, muncullah hasrat untuk melanjutkan ke jenjang kuliah.

Namun tak seketika itu niatan baik berjalan seperti yang diharapkan, rintangan selalu ada. Lagi-lagi harus cermat mempertimbangkan biaya dan waktu, agar pilihan ini menjadi terbaik bagi semua.

Sejak akhir tahun lalu, sudah kumantapkan memilih Universitas Terbuka menjadi tempatku mengenyam dan menyicip pendidikan tinggi dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Dan akhirnya pada tahun ini, harus kusyukuri sudah terdaftar di perguruan tinggi negeri ke-45 itu.

Aku ingin masa depanku yang lebih baik dan terus membaik. Teman, sahabat dan keluarga, kalianlah yang menguatkanku dan terus secara langsung memotivasiku.

Sumber: www.noranoo.wordpress.com


[ Mengubah: Jumat, 8 Maret 2013, 19:56 ]
Hai Sobat.... Salam Kenal...
dari SOLAKHUDIN - Sabtu, 9 Pebruari 2013, 15:47
Anyone in the world
Silahkan download file yg sya lampirkan disini, Nanti isi datanya sekalian lampirkan juga fotocopy ktp ma kartu mahasiswa. Kemudian segera kumpulkan ke saya.
Gambar dari FAHRUR RIZKI
dari FAHRUR RIZKI - Senin, 31 Desember 2012, 08:30
Anyone in the world
)
[ Mengubah: Senin, 31 Desember 2012, 08:32 ]
Gambar dari PURWANTI
dari PURWANTI - Sabtu, 8 Desember 2012, 12:29
Anyone in the world
ehmmm....wanti baru aja jadi anggota UT ol...jadi belum paham sistem UT online' semester depan pengen ikutan tutor ol...forum UT mohon share ke wanti donk..thanks
Halaman: ()   1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  12  13  14  15  ()

  
Anda belum login. (Login)